2 Link Live Streaming Persib vs Arema BRI Liga 1 Siaran Langsung Gratis Indosiar Hari Ini Jumat 7 Juli 2023

- 7 Juli 2023, 17:59 WIB
Persib vs Arema live streaming gratis hari ini Indosiar, Liga 1 TV online Vidio.com, dan link Persib Bandung vs Arema FC.
Persib vs Arema live streaming gratis hari ini Indosiar, Liga 1 TV online Vidio.com, dan link Persib Bandung vs Arema FC. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persib vs Arema live streaming gratis hari ini Indosiar, Liga 1 TV online Vidio.com, dan link Persib Bandung vs Arema FC.

Ketahui 2 link live streaming Persib Bandung vs Arema FC pada gelaran BRI Liga 1, siaran langsung gratis di Indosiar pada hari ini Jumat 7 Juli 2023.

Sebagai penikmat sepak bola di Indonesia, tentu tak ada yang mau melewatkan pertandingan seru antara Persib Bandung dan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1.

Laga ini dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat, 7 Juli 2023 pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini Gratis Tayang TV

Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang ketat.

Bukan tanpa alasan, kedua tim berkeinginan keras untuk meraih tiga poin demi mendongkrak posisi mereka dalam klasemen Liga 1.

Dalam pertandingan ini, Arema FC tampaknya akan kehilangan andalan mereka di lini depan, Gustavo Almeida yang masih dalam pemulihan dari cedera.

Persib Bandung juga mengalami nasib serupa, di mana gelandang serang baru mereka, Tyronne del Pino, dikabarkan absen pada laga nanti.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x