Profil Denny Caknan Penyanyi yang Menikah Hari Ini: Umur, Karier, Istri dan Akun Instagram

- 7 Juli 2023, 17:45 WIB
Profil Denny Caknan, penyanyi yang menikah hari ini: Umur, istri, karier dan akun Instgram.
Profil Denny Caknan, penyanyi yang menikah hari ini: Umur, istri, karier dan akun Instgram. / Instagram.com/@denny_caknan

BERITA DIY - Simak informasi profil Denny Caknan, penyanyi dangdut yang menikah hari ini Jumat, 7 Juli 2023 mulai dari umur, perjalanan karier, nama istri dan akun Instagram.

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah akhir, penyanyi dangdut pop jawa Denny Caknan dikabarkan menikah hari ini Jumat, 7 Juli 2023.

Diketahui Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, seorang selebgram dan penyanyi asal Jawa Timur. Pernikahannya pun digelar di Madiun, Jawa Timur.

Penikahan Denny Caknan ini cukup mengejutkan publik, namun teriring doa bagi pasangan ini. Banyak pula masyarakat yang penasaran dengan siapa sosok Denny Caknan ini, simak profilnya berikut ini.

Baca Juga: Profil Panji Gumilang Pendiri Ponpes Al Zaytun yang Diduga Sebar Ajaran Sesat: Umur, Asal, Pendidikan, Istri

Denny Caknan memiliki nama asli Denny Setiawan yang lahir di Ngawi, Jawa Timur pada 10 Desember 1993. Pada tahun 2023 ini Denny berusia 30 tahun.

Namanya mulai dikenal publik usai berhasil membawakan lagu Los Dol dan Kartoyono Medot Janji, ia kemudian banyak disebut sebagai penyanyi lagu pop Jawa dan dangdut koplo.

Perjalanan karier Denny Caknan seelum menjadi seorang penyanyi pernah bekerja sebagai freelancer di Dinas Lingkungan Hidup Ngawi.

Karier bernyanyinya baru dimulai tahun 2017 dengan merilis beberapa musik pop berjudul "Tlah Berbeda", "Kampung Halaman" dan "Tepian Nyaman", namun kurang diminati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x