7 Pendaftaran Jalur Mandiri PTN Masih Buka Juli 2023, Syarat Seleksi Mandiri UNY, Biaya SM Jalur Reguler Unnes

- 4 Juli 2023, 18:40 WIB
Link 7 PTN pendaftaran jalur mandiri yang masih buka Juli 2023, syarat seleksi mandiri UNY, dan biaya seleksi mandiri jalur reguler Unnes.
Link 7 PTN pendaftaran jalur mandiri yang masih buka Juli 2023, syarat seleksi mandiri UNY, dan biaya seleksi mandiri jalur reguler Unnes. /Tangkap layar uny.ac.id

 

BERITA DIY - Berikut ada link 7 PTN pendaftaran jalur mandiri yang masih buka Juli 2023, syarat seleksi mandiri UNY, dan berapa biaya seleksi mandiri jalur reguler Unnes (Universitas Negeri Semarang).

Dari tujuh seleksi mandiri PTN, salah duanya merupakan perguruan tinggi negeri di Jogja yakni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN SuKa) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Selain itu, di artikel ini ada info seleksi mandiri Unnes jalur reguler, syarat jalur mandiri UNY 2023, dan berapa rata-rata nilai rapor masuk UNY jalur mandiri.

Dan apakah jalur mandiri itu mahal dibanding dengan SBMPTN? Yuk simak terus artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Link Pengumuman Ujian Mandiri Undip 2023 Hari Ini Jam Berapa pmb.undip.ac.id Hasil Seleksi Jalur Mandiri

Link daftar jalur mandiri PTB dan biaya pendaftaran SM 2023

Pendaftaran jalur mandiri merupakan salah satu cara bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi di berbagai universitas terkemuka di Indonesia.

Tampak dari tarif pendaftaran, biaya daftar jalur mandiri itu mahal hingga Rp500 ribu dibanding dengan SBMPTN atau SNBT 2023 yang sama pada besaran Rp200 ribu.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa universitas yang membuka jalur pendaftaran mandiri beserta biaya pendaftaran yang harus dikeluarkan. Berikut adalah informasi lengkapnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x