Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat & Tabel Angsuran Bunga 6%

- 3 Juli 2023, 17:22 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 100 juta, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, dan daftar online pinjaman KUR BRI di kur.bri.co.id.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 100 juta, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, dan daftar online pinjaman KUR BRI di kur.bri.co.id. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel angsuran KUR BRI 2023 100 juta, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, dan daftar online pinjaman KUR BRI di kur.bri.co.id.

Selamat! Pemilik KTP berikut bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan, simak syarat dan tabel angsuran dengan bunga 6 persen.

Tidak jarang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia dihadapkan pada hambatan besar berupa kendala pendanaan.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, pembiayaan memegang peranan penting, namun seringkali akses ke sumber dana menjadi problematik bagi pelaku UMKM.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Cicilan Rp300 Ribuan, Modal KTP Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan

Kompleksitas persyaratan pinjaman, proses yang berbelit-belit, dan tingginya bunga pinjaman menjadi penghalang utama.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Bank Rakyat Indonesia (BRI) berinisiatif memberikan solusi dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI. Dengan KUR BRI, harapan baru bagi pertumbuhan dan pengembangan UMKM di tanah air terbuka lebar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x