Apa Itu NASA Internet Apocalypse yang Viral, Dampak Badai Matahari yang Sebabkan Kiamat Internet

- 27 Juni 2023, 17:03 WIB
Info apa itu NASA internet apocalypse yang viral terkait dengan dampak badai Matahari langka yang bisa sebabkan kiamat internet di Bumi.
Info apa itu NASA internet apocalypse yang viral terkait dengan dampak badai Matahari langka yang bisa sebabkan kiamat internet di Bumi. /Tangkap layar kominfu.com

 

BERITA DIY - Mengenal apa itu NASA internet apocalypse yang viral, apa terkait dengan dampak badai Matahari yang bisa sebabkan kiamat internet.

Sebuah teori mengenai internet apocalypse atau kiamat internet karena badai Matahari langka. Teori ini muncul tahun 2021 dan kini 2023 viral kembali.

Diterjemahkan dari economictimes.indiatimes.com, para ilmuwan NASA sejak penelitian 2021 mengenai dampak badai Matahari telah memperingatkan adanya potensi kiamat internet di Bumi.

 

Peristiwa kiamat internet atau internet apocalypse adalah saat adanya penghambatan infrastruktur dari penyedia internet dikarenakan badai Matahari langka.

Badai Matahari ini merupakan suatu peristiwa yang disebabkan oleh semburan matahari dan lontaran massa koronal yang melepaskan aliran medan elektromagnetik ke arah Bumi.

Baca Juga: 5 Tanda Datangnya Hari Kiamat yang Dipercayai Umat Muslim Dunia: Kemunculan Imam Mahdi dan Dajjal di Bumi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah