List Peserta D Academy Asia 6 Indosiar, DA Asia 6 yang Tersenggol, Dangdut Academy S6 Grup 5 Tayang Jam Berapa

- 26 Juni 2023, 18:25 WIB
Info daftar peserta D Academy Asia 6 Indosiar, siapa DA Asia 6 yang tersenggol malam ini, jadwal Dangdut Academy Grup 5 tayang jam berapa.
Info daftar peserta D Academy Asia 6 Indosiar, siapa DA Asia 6 yang tersenggol malam ini, jadwal Dangdut Academy Grup 5 tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

 

BERITA DIY - Berikut info daftar peserta D Academy Asia 6 Indosiar, siapa DA Asia 6 yang tersenggol malam ini, jadwal Dangdut Academy Grup 5 tayang jam berapa?

Setelah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia Dangdut Academy 2023 menayangkan Grup 1-4, kini D Academy Asia 6 Indosiar akan tayangkan Grup 5.

Jika tidak berubah, jadwal tayang D Academy Asia 6 di Indosiar malam ini Senin 26 Juni 2023 mulai pukul 20.00 secara siaran langsung atau live streaming TV.

 

Ada satu penyanyi dangdut wakil Indonesia yang akan tampil di D Academy Asia 6 Grup 5 yakni bernama Hari Putra yang berasal dari Jambi.

Baca Juga: Link Nonton D Academy Asia 6 2023: Jadwal Tayang, Link Streaming dan Daftar Peserta Dangdut Indosiar

Jadwal Dangdut Academy S6 Grup 5 tayang jam berapa?

Mulai tayang pada jam 20.00 WIB di Indosiar, jadwal D Academy 6 Grup 5 akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Uyaina asal Malaysia dan Jirayut dari Thailand.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah