Inses Adalah Apa, Ini Pengertian Apa Itu Incest Dilengkapi dengan Contoh Kasus Perkawinan Sedarah di Indonesia

- 26 Juni 2023, 16:42 WIB
Inses adalah apa, apa itu incest, contoh kasus perkawinan sedarah di Indonesia, dan anak hasil pernikahan sedarah.
Inses adalah apa, apa itu incest, contoh kasus perkawinan sedarah di Indonesia, dan anak hasil pernikahan sedarah. /Pixabay/@StockSnap

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari inses adalah apa, apa itu incest, contoh kasus perkawinan sedarah di Indonesia, dan anak hasil pernikahan sedarah.

Ketahui inses adalah apa, simak pengertian apa itu incest dilengkapi dengan contoh kasus perkawinan sedarah di Indonesia.

Topik mengenai inses telah menarik perhatian masyarakat Indonesia belakangan ini, terutama seiring dengan viralnya berita tentang seorang pria yang terlibat dalam hubungan sedarah dengan putrinya sendiri di Purwokerto.

Namun, sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu inses.

Baca Juga: Apa Itu Frugal Living yang Viral di TikTok? Cek Pengertian di SINI agar Bisa Beli Mobil di Umur 25 Tahun

Inses merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan preferensi seksual yang melibatkan dua individu yang memiliki hubungan sedarah. Praktik inses dapat melibatkan saudara kandung atau bahkan antara orang tua dan anak.

Dalam masyarakat tradisional, inses dianggap tabu, sementara masyarakat modern cenderung menolak praktik ini berdasarkan alasan genetik, kesehatan, dan moral.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x