Kapan MPL S12 MLBB Dimulai, Hasil MPLI Season 12, Jadwal RRQ vs ONIC Mobile Legend, Prize Pool

- 25 Juni 2023, 13:28 WIB
Info jadwal kapan MPL S12 MLBB dimulai di Indonesia, hasil MPLI season 12, nonton RRQ vs ONIC Mobile Legend, dan berapa prize pool Mobile Legends Professional League 2023 Indonesia.
Info jadwal kapan MPL S12 MLBB dimulai di Indonesia, hasil MPLI season 12, nonton RRQ vs ONIC Mobile Legend, dan berapa prize pool Mobile Legends Professional League 2023 Indonesia. /Tangkap layar moonton.com

 

BERITA DIY - Berikut info jadwal kapan MPL S12 MLBB dimulai di Indonesia, hasil MPLI season 12, nonton RRQ vs ONIC Mobile Legend, dan berapa prize pool Mobile Legends Professional League 2023 Indonesia.

MPL S12 akan berlaga 9 tim MLBB dengan masuknya klub esports Mobile Legend dari MDL, Dewa United. Seluruh laga elektronik sports MPL season 12 bisa ditonton melalui YouTube Mobile Legends Bang Bang Indonesia, YouTube MPL Indonesia dan live streaming TVRI.

MPL Indonesia adalah kompetisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tingkat teratas yang diarahkan oleh Moonton. Mobile Legend sendiri adalah game MOBA yang bekerja sama dengan Mineski Indonesia.

 

MPL Indonesia dimulai dari tahun 2018. Namun, sistem franchise hanya 8 tim ML dimulai sejak MPL S4. Dengan harga slot MPL S12 hari ini ditaksir di angka sekitar Rp35 miliar.

Baca Juga: Lock Roster ONIC Esports MPL S12 2023, Albert Gantikan Kairi yang Balik ke Tim MLBB PH

Kapan MPL S12 di Indonesia dimulai?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x