Jadwal MPL ID S12 Indonesia, Link Beli Tiket MPL Season 12 di Blibli Harga Rp 85 Ribu, Kapan RRQ vs ONIC?

- 21 Juni 2023, 16:07 WIB
Cek link beli tiket MPL ID S12 secara online di Blibli dengan harga Rp 85 ribu untuk babak Regular Season.
Cek link beli tiket MPL ID S12 secara online di Blibli dengan harga Rp 85 ribu untuk babak Regular Season. /Tangkap layar blibli.com

BERITA DIY - Berikut ada informasi mengenai jadwal MPL ID S12 Indonesia kapan, link beli tiket MPL season 12 di Blibli harga Rp 85 ribu, roster Dewa United dan kapan RRQ vs ONIC?

Dewa United Esports divisi Mobile Legends (ML) akhirnya resmi diumumkan menjadi tim ML terbaru di MPL ID S12. Artinya akan ada 9 tim MLBB yang bertarung di Lawn of Dawn MPL Indonesia season 12.

Pengumuman Dewa United resmi masuk MPL ID S12 diinformasikan langsung oleh akun Twitter MPL Indonesia pada hari ini 21 Juni 2023 pukul 14.45 WIB.

 

"Satu lagi petarung yang akan masuk ke dalam arena MPL Indonesia. Kita sambut Pasukan Dewa United, Petarung Baru di dalam arena. Welcome @DewaUnitedEC. Selamat bertarung untuk memperebutkan tahta Sang Raja Galaxy MPL Indonesia season 12." tulis @mplidofficial.

Baca Juga: Dewa United Esports Tim Baru MPL ID S12, Jadwal Roster Lock Hari Ini? MPL ID S12 Kapan Tanggal Berapa?

Banyak yang menanyakan apakah ada tim ML terbaru lagi di MPL ID S12 selain Dewa United? Kemungkinan besar tidak ada. Pasalnya, GPX tidak lolos kualifikasi Moonton, dan RANS Esports MLBB tidak ada kabar.

Untuk daftar roster Dewa United debut di MPL S12 antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x