Dewa United Esports Tim Baru MPL ID S12, Jadwal Roster Lock Hari Ini? MPL ID S12 Kapan Tanggal Berapa?

- 21 Juni 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi - Dewa United Esports jadi tim baru MPL ID S12, jadwal roster lock hari ini dan MPL ID S12 kapan tanggal berapa.
Ilustrasi - Dewa United Esports jadi tim baru MPL ID S12, jadwal roster lock hari ini dan MPL ID S12 kapan tanggal berapa. /Instagram.com/@@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi Dewa United Esports jadi tim baru MPL ID S12, jadwal roster lock hari ini dan MPL ID S12 kapan tanggal berapa.

Moonton resmi mengumumkan Dewa United Esports sebagai tim baru yang akan berlaga di MPL ID S12 (Mobile Legends Professional League Indonesia Season 12).

Pengumuman Dewa United Esports masuk MPL ID S12 di-announcement melalui akun Instagram @mpl.id/official Rabu, 21 Juni 2023.

"Satu lagi petarung yang akan masuk ke dalam arena MPL Indonesia. Kita sambut Pasukan Dewa, Petarung Baru di dalam arena. Welcome @dewaunitedesports. Selamat bertarung untuk memperebutkan tahta Sang Raja Galaxy MPL Indonesia Season 12," tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga: Kapan MPL S12 Dimulai? Lock Roster MPL Season 12 Terungkap, Ini Daftar Tim MPLI Season 12! Jadwal Mulai Kapan?

Dengan masuknya Dewa United Esports, persaingan di MPL ID S12 dipastikan semakin panas dan sengit.

Total akan ada sembilan tim yang berkompetisi di MPL ID S12 yakni RRQ, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Rebellion, AURA Fire, Geek Slate, dan Dewa United Esports.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x