Tulisan Allahumma Yassir Wala Tu'assir Lengkap Arab, Latin, Artinya dan Cara Amalkan Doa Mempermudah Urusan

- 24 Juni 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi. Tulisan allahumma yassir wala tu'assir lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia lengkap dengan cara serta hikmah atau fadilah doa mempermudah urusan
Ilustrasi. Tulisan allahumma yassir wala tu'assir lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia lengkap dengan cara serta hikmah atau fadilah doa mempermudah urusan /PIXABAY/@Muhammad Adil

BERITA DIY- Simak seperti ini tulisan allahumma yassir wala tu'assir lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia lengkap dengan cara mengamalkan dan hikmah atau fadilah dari doa mempermudah urusan.

Salah satu cara yang tepat dalam menghadapi kesulitan adalah memohon dan berdoa pada Allah SWT. Salah satu doa untuk memohon dipermudah segala urusan yaitu allahumma yassir wala tu'assir.

Berikut ini cara menulis doa allahumma yassir wala tu'assir yang benar dalam teks Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia.

Kalimat yang merupakan doa di atas mungkin tidak asing lagi ditelinga. Hal itu dikarenakan teks Arab maupun latin kerap dijadikan story di sosial media seperti WA, IG, dan FB.

Baca Juga: Bacaan Doa Buka Puasa Sunnah Dzulhijjah Sebelum Idul Adha Hari Ini 20 Juni 2023 Lengkap dengan Artinya

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dipraktekan untuk mengamalkan doa untuk memohon kepada Allah SWT untuk dipermudah segala urusan.

Ketika berdoa kepada Allah SWT bisa menggunakan bahasa apa saja baik itu Arab maupun Indonesia termasuk ketika mengamalkan doa di atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x