Tulisan Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun yang Benar Arab, Latin, Artinya Bahasa Indo Ini Makna dan Keutamaan

- 22 Juni 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi. Tulisan innalillahi wa innailaihi rojiun yang benar Arab, latin, artinya bahasa Indonesia dilengkapi dengan makna dan keutamaan dari kalimat istirja
Ilustrasi. Tulisan innalillahi wa innailaihi rojiun yang benar Arab, latin, artinya bahasa Indonesia dilengkapi dengan makna dan keutamaan dari kalimat istirja /PIXABAY/@hmzasefaa

 

BERITA DIY- Berikut ini tulisan innalillahi wa innailaihi rojiun yang benar Arab, latin, artinya bahasa Indonesia dilengkapi dengan makna dan keutamaan dari kalimat istirja.

Kalimat innalillahi wa innailaihi rojiun merupakan lafal yang kerap diucapkan oleh orang Islam pada waktu-waktu tertentu seperti saat mendapat musibah.

Di bawah ini ada penjelasan lengkap dari makna kalimat istirja serta keutamaan yang ada dalam ucapan tersebut.

Tersedia juga tulisan kalimat tulisan innalilahi wa innalilahi rojiun yang benar dalam Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.

Baca Juga: Tulisan Tahmid dan Takbir Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia: Alhamdulillah dan Allahu Akbar

Mengucapkan kalimat istirja ketika ditimpa musibah atau masalah baik itu yang besar maupun kecil telah disebutkan dalam salah satu firman Allah SWT.

Penjelasan terkait kalimat innalillahi wa innailaihi rojiun ini tercantum dalam surat Al-Baqarah ayat 156, berikut teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x