Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Fajri Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya? Sakit Apa?

- 22 Juni 2023, 15:24 WIB
Innalilahi wainnalilahi rojiun, Fajri yang mengalami obesitas hingga memiliki berat 300 kg meninggal dunia. Apa penyebabnya dan sakit apa?
Innalilahi wainnalilahi rojiun, Fajri yang mengalami obesitas hingga memiliki berat 300 kg meninggal dunia. Apa penyebabnya dan sakit apa? /ANTARA/Luthfia Miranda Putri

BERITA DIY - Innalilahi wainnalilahi rojiun, Fajri yang mengalami obesitas hingga memiliki berat 300 kg meninggal dunia. Apa penyebabnya? Sakit apa?

Kabar duka. Pemuda asal Tangerang yang mengalami obesitas hingga 300 kg meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 22 Juni 2023 pukul 01.25 WIB dini hari.

Moch Fajri Rifana merupakan pemuda berusia 26 tahun. Ia sebelumnya dirawat di RSCM Jakarta sejak Jumat, 9 Juni 2023.

Mengutip Antara, pihak RSCM mengungkap apa yang menjadi penyebab Fajri obesitas meninggal dunia.

Baca Juga: Fajri Obesitas karena Apa? Ini Penyebab Pria Tangerang Berbobot 300 Kg dan Kabar Terkini Arya Pernah Obesitas

Dokter Spesialis Anestesi RSCM Jakarta, Sidharta Kusuma Manggala, mengatakan Fajri pasien obesitas berbobot 300 kilogram meninggal dunia akibat syok sepsis.

“Dalam perjalanannya (selama perawatan) infeksi di kakinya itu semakin berat, kemudian ada infeksi di bagian paru-parunya. Infeksi ini bisa kita bilang sebagai syok sepsis,” kata Sidharta dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x