Fajri Obesitas karena Apa? Ini Penyebab Pria Tangerang Berbobot 300 Kg dan Kabar Terkini Arya Pernah Obesitas

- 13 Juni 2023, 13:37 WIB
Informasi Fajri obesitas karena apa, penyebab pria di Tangerang berbobot 300 kg dan kabar terkini Arya yang pernah obesitas.
Informasi Fajri obesitas karena apa, penyebab pria di Tangerang berbobot 300 kg dan kabar terkini Arya yang pernah obesitas. /Media Sosial/

BERITA DIY - Simak informasi Fajri obesitas karena apa, penyebab pria di Tangerang berbobot 300 kg dan kabar terkini Arya yang pernah obesitas berikut ini.

Kabar tentang Muhammad Fajri yang mengalami obesitas ramai diperbincangkan. Fajri merupakan seorang pemuda yang tinggal di daerah Tangerang.

Di usianya yang baru 27 tahun, Fajri mengalami obesitas. Bobot Fajri tak main-main, tembus 300 kg.

Mengutip Antara, Fajri saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo Jakarta. RSUD Kota Tangerang yang merujuknya.

Baca Juga: 5 Efek Bahaya Duduk Terlalu Lama bagi Kesehatan, Salah Satunya Mampu Tingkatkan Risiko Obesitas pada Tubuh!

Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, dr OU Taty Damayanti, mengungkapkan pihaknya belum dokter spesialis digestif dan kardiovaskuler.

“Secara psikis, kondisi Fajri juga dalam pantauan dokter psikiater. Tapi Fajri dan Ibu Fajri dalam kondisi yang proaktif. Di mana sebelumnya, sedikit keberatan untuk dirujuk ke RSCM. Namun, sekarang setelah diberi pemahaman, Fajri dan orang tua bersedia dirujuk. RSUD Kota Tangerang pun tengah memprosesnya,” kata dr OU Taty.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x