Info Terbaru Pemeringkatan Reformulasi PPPK Teknis 2022, Tidak Penuhi Passing Grade Bisakah Lolos Jadi ASN?

- 19 Juni 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi - Info terbaru pemeringkatan reformulasi PPPK teknis 2022 lengkap dengan penjelasan tidak penuhi passing grade bisakah lulus jadi ASN.
Ilustrasi - Info terbaru pemeringkatan reformulasi PPPK teknis 2022 lengkap dengan penjelasan tidak penuhi passing grade bisakah lulus jadi ASN. /Dok menpan.go.id

BERITA DIY - Simak info terbaru pemeringkatan reformulasi PPPK teknis 2022 lengkap dengan penjelasan tidak penuhi passing grade bisakah lulus jadi ASN.

Seleksi PPPK teknis 2022 menuai banyak sorotan. Banyak formasi yang tak terisi karena para pendaftar tak lolos passing grade.

Sejumlah pihak pin mendorong agar passing grade untuk PPPK teknis 2023 diubah. Kemenpan RB pun mempertimbangkan usulan tersebut.

Info terbaru yang diunggah di menpan.go.id, Menpan RB Abdullah Aswar Anas mengungkap langkah untuk reformulasi PPPK teknis 2022 sedang diupayakan.

Baca Juga: Login sscasn.bkn.go.id, Pendaftaran PPPK Guru 2023 Dibuka Kapan? Cek Syarat dan Kuota Formasi Terbaru di Sini

“Jadi berbagai masukan terkait passing grade yang disebut menyebabkan ada sejumlah peserta dinyatakan tidak lolos, itu sudah kita bahas. Tapi tentu Kementerian PAN RB dan BKN juga harus melibatkan instansi pembina, karena instansi pembina yang mengusulkan skema passing grade sesuai kebutuhan mereka,” ujar Anas pada bulan Mei lalu.

Langkah yang dilakukan untuk pemeringkatan reformulasi PPPK teknis 2022 pertama yakni diupayakan bersama BKN.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x