Cek Kondisi Mental Health Anda di Sini, Berikut Link Kalkulator Kesehatan Mental di laluibersama.com GRATIS

- 16 Juni 2023, 15:30 WIB
Link kalkulator kesehatan mental gratis laluibersama.com, cek seberapa depresi, stres dan cemas.
Link kalkulator kesehatan mental gratis laluibersama.com, cek seberapa depresi, stres dan cemas. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Lakukan pengecekan kondisi mental health Anda di sini. Berikut ini link kalkulator kesehatan mental asli laluibersama.com yang bisa digunakan secara gratis.

Bagi Anda yang sedang mengalami kebingungan terhadap diri sendiri dan terpikir untuk melakukan cek kondisi kesehatan mental tidak ada salahnya mencoba tes ini.

Website laluibersama.com milik Universitas Airlangga (Unair) menyediakan layanan tes kalkulator kesehatan mental bagi masyarakat umum.

Laman ini bisa diakses siapa saja untuk selanjutnya melakukan kalkulator kesehatan mental yang bisa dilakukan melalui website atau google form.

Baca Juga: Link Kalkulator Jadian Sama Pacar Viral TikTok, Hitung Hari Tanggal Mulai Pacaran Sama Doi Secara Online

Kondisi kesehatan mental menjadi salah satu aspek penting dalam diri individu yang perlu untuk diperhatikan. Sebab, sejumlah hal bisa terjadi akibat kondisi mental yang tidak sehat.

Kesehatan mental bisa saja terganggu oleh berbagai faktor seperti lingkungan, tekanan sosial, hubungan pertemanan/percintaan, bahkan juga keluarga.

Tekanan berlebih cenderung menciptakan stres dan kecemasan yang tidak terkontrol yang berpotensi mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan risiko penyakit jantung, dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x