Harga Tiket Dufan 2023 Terlengkap: Hari Biasa dan Weekend, Reguler dan Fast Track

- 16 Juni 2023, 12:20 WIB
Harga Tiket Masuk Dufan Terbaru dan Terlengkap 2023, hari biasa dan weekend, reguler dan fast track.
Harga Tiket Masuk Dufan Terbaru dan Terlengkap 2023, hari biasa dan weekend, reguler dan fast track. /Instagram.com/@infodufan

BERITA DIY - Simak informasi lengkap daftar harga tiket Dunia Fantas (Dufan) Ancol, Jakarta 2023 terlengkap mulai dari hari biasa dan weekend hingga reguler dan fast track berikut ini.

Mendekati masa liburan sekolah, banyak para orang tua dan anak-anak yang mencari informasi tempat wisata dan harga tiket masuk, salah satunya tiket masuk ke Dufan terbaru.

Dunia Fantasi atau Dufan menjadi salah satu tempat wisata hiburan yang menarik untuk dikunjungi pada masa liburan sekolah bersama dengan keluarga dan teman-teman.

 

Sebelum mengunjungi Dufan ada baiknya Anda mengecek jenis tiket dan daftar harga tiket masuk ke Dufan yang dapat dibeli mulai dari hari biasa hingga weekend.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2023 Hari Ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Fair Ada Apa Saja? Cara Beli Tiket di Sini

Selain perbedaan harga tiket masuk Dufan pada hari biasa dan weekend, juga terdapat jenis tiket reguler dan tiket fast track yang bisa dibeli.

 

Tiket Fast Track merupakan inovasi tiket Dufan yang diluncurkan sebagai pengganti tiket terusan untuk menaiki berbagai macam wahana permainan di Dufan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x