Syahrul Yasin Limpo Akan Jadi Tersangka KPK Kasus Apa? Ini Kronologi Kasus Dugaan Korupsi Menteri Pertanian

- 15 Juni 2023, 10:40 WIB
Syahrul Yasin Limpo tersangka KPK kasus apa, dari partai apa, profil Menteri Pertanian, kronologi kasus dugaan korupsi dan anak Syahrul Yasin Limpo.
Syahrul Yasin Limpo tersangka KPK kasus apa, dari partai apa, profil Menteri Pertanian, kronologi kasus dugaan korupsi dan anak Syahrul Yasin Limpo. /Instagram.com/@syasinlimpo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Syahrul Yasin Limpo tersangka KPK kasus apa, dari partai apa, profil Menteri Pertanian, kronologi kasus dugaan korupsi dan anak Syahrul Yasin Limpo.

Ketahui Syahrul Yasin Limpo disebut akan jadi tersangka KPK di kasus apa? Simak kronologi kasus yang menjerat Menteri Pertanian.

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, kini tengah menjadi sorotan setelah muncul isu mengenai dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, dan terkait ini Syahrul Yasin Limpo menyatakan dirinya tidak paham.

Baca Juga: Profil Sulami Manusia Kayu Meninggal Dunia di Sragen, Apa Penyakit yang Dideritanya?

Syahrul, yang merupakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan dan eks Bupati Gowa ini, tampak menghindari pertanyaan lebih lanjut terkait isu ini saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Penas Tani Ke-XVI yang berpusat di Lanud Sutan Sjahrir Kota Padang pada 10-15 Juni 2023, dan tujuan kunjungan tersebut adalah peninjauan kawasan pengembangan bawang merah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x