Butuh Dana Mendesak? Cuma Modal KTP Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Kesini

- 13 Juni 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Pinjam uang di Bank BRI online tanpa jaminan, bunga 1,24 persen, 15 menit langsung cair Rp 25 juta. Begini caranya.
Ilustrasi - Pinjam uang di Bank BRI online tanpa jaminan, bunga 1,24 persen, 15 menit langsung cair Rp 25 juta. Begini caranya. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, daftar pinjaman online bri.co.id, pinjaman BRI biasa, dan tabel angsuran Pinang BRI.

Sedang butuh dana mendesak? Cuma modal KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan, yuk simak cara daftar online di situs resmi.

Ketika kebutuhan mendesak menuntut akses dana tunai dengan cepat, mencari solusi yang tepat seringkali menjadi tantangan.

Namun, di tahun 2023, Bank Raya Indonesia (BRI) memberikan solusi inovatif dalam bentuk pinjaman online yang bisa diakses hanya dengan modal KTP.

Baca Juga: Modal KTP Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Angsuran 400 Ribuan Tanpa Jaminan! Ajukan di HP Online Non KUR

Produk ini dikenal dengan nama PINANG, singkatan dari Pinjam Tenang, yang menawarkan kemudahan pengajuan pinjaman hingga Rp 25 juta dan bisa cair hanya dalam 15 menit.

Sebagai pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, PINANG adalah produk dari bank BRI yang memiliki tujuan memberikan akses layanan perbankan hingga ke lapisan masyarakat terbawah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x