BRImo Sedang Gangguan Hari Ini? Aplikasi Mobile Banking BRI Error Sampai Kapan? Begini Cara Mengatasinya

- 13 Juni 2023, 09:44 WIB
BRImo sedang gangguan hari ini, aplikasi mobile banking BRI error sampai kapan, dan cara mengatasi beserta penjelasan bank.
BRImo sedang gangguan hari ini, aplikasi mobile banking BRI error sampai kapan, dan cara mengatasi beserta penjelasan bank. /BeritaDIY/Tangkap layar aplikasi BRImo

BERITA DIY - BRImo sedang gangguan hari ini? Aplikasi mobile banking BRI error sampai kapan? Simak penjelasan dari bank dan cara mengatasinya di sini.

Hari ini, Selasa, 13 Juni 2023, sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengeluh jika aplikasi mobile banking mereka, atau BRImo sedang gangguan atau error.

Tak sedikit nasabah yang mengeluhkan BRImo yang sedang gangguan hari ini ke sosial media Twitter untuk mengetahuip penyebab dan keluhan aplikasi mobile banking BRI ini error sampai kapan.

Tak sedikit pula yang mencari cara mengatasi BRImo yang sedang gangguan atau error hari ini, agar bisa kembali menikmati layanan perbankan dengan normal.

Baca Juga: BRImo Error Hari Ini 13 Juni 2023, Kenapa Gangguan? Ini Penjelasan Bank BRI dan Cara Mengatasi

Beberapa gangguan BRImo yang dialami oleh netizen di antaranya adalah tidak bisa login, masalah koneksi atau jaringan, hingga layanan yang cukup lama.

"Kenapa ya BRImo ga bisa login , keterangan nya karena gaada sinyal, padahal sinyal nya bagus, coba buat buka BNI mobile bisa tuhhh," tulis pemilik akun Twitter @kimchahamar hari ini.

"BRImo bener bener ye lu," tulis @nblnabs.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x