Aplikasi Mobile Banking BRImo Gangguan Hari Ini, Jawaban BRI: Solusi Gagal Transfer dan Saldo Sudah Terpotong

- 7 Juni 2023, 13:17 WIB
Aplikasi mobile banking BRImo yang mengalami gangguan hari ini, simak jawaban BRI untuk solusi gagal transfer dan saldo sudah terpotong.
Aplikasi mobile banking BRImo yang mengalami gangguan hari ini, simak jawaban BRI untuk solusi gagal transfer dan saldo sudah terpotong. /BeritaDIY/Tangkap layar aplikasi BRImo

BERITA DIY - Aplikasi mobile banking BRImo yang mengalami gangguan hari ini, simak jawaban pihak BRI untuk solusi gagal transfer dan saldo sudah terpotong.

Hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 aplikasi mobile banking dari bank BRI yaitu BRImo kembali mengalami gangguan.

Sejumlah pengguna mengeluhkan error yang terjadi pada aplikasi BRImo seperti gagal transfer atau saldo sudah terpotong namun dana belum masuk.

Keluhan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Bank BRI yaitu @BANKBRI_ID serta @kontakBRI.

Baca Juga: BRImo Error Hari Ini, Tidak Bisa Transfer Kenapa? Ini Solusi Cara Atasi dan Cek Sampai Kapan Gangguan

"Aplikasi BRImo saya beberapa hari ini tidak bisa digunakan untuk transaksi. Keterangan yang muncul "Sedang terjadi kendala di sistem kami". Kira-kira sampai kapan ya? Apakah bisa dibantu? @BANKBRI_ID" tulis @khoiri*****01 pada 12.18 WIB.

"@kontakBRI mau tanya min, saat transaksi di brimo ada keterangan "maaf, sedang terjadi kendala di sistem kami" itu kenapa min? Kalau memang sedang pemeliharaan tolong dipercepat min." tulis @Sandi*****07 pada 12.48 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x