Link dan 5 Cara Beli Tiket Persebaya vs Persija 2023 di tiket.com, Aplikasi KSA, Persebaya Selamanya Hari Ini

- 12 Juni 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Link dan cara beli tiket Persebaya vs Persija Jakarta 18 Juni 2023 di tiket.com, website klub, aplikasi KSA dan Persebaya Selamanya hari ini.
Ilustrasi - Link dan cara beli tiket Persebaya vs Persija Jakarta 18 Juni 2023 di tiket.com, website klub, aplikasi KSA dan Persebaya Selamanya hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak link dan 5 cara beli tiket Persebaya vs Persija Jakarta Minggu, 18 Juni 2023 di tiket.com, website klub, aplikasi KSA dan Persebaya Selamanya hari ini.

Akun Instagram resmi @officialpersebaya resmi umumkan penjualan tiket pertandingan Persebaya vs Pesija Jakarta yang mulai dijual hari ini Senin, 12 Juni 2023.

Tersedia beberapa platform untuk membelinya. Informasi link dan 5 cara berli tiket tersedia di sini, baik beli di tiket.com, website klub, aplikasi KSA Persebaya, dan Persebaya Selamanya.

Pertandingan dalam rangka ulang tahun Persebaya ke-96 di laksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu, 18 Juni 2023 pukul 15.30 WIB.

 Baca Juga: Cara Beli Tiket Persebaya vs Persija 2023 di Link Apa? Ini Jadwal Pesan Laga Uji Coba Ulang Tahun Bajul Ijo

Tiket tersedia dengan harga mulai dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu. Usai memiliki tiket, nantinya pada Kamis, 15 Juni 2023 diajibkan untuk menukarkan e-voucher tiket di gerai Persebaya Store.

Saat melakukan penukaran tiket wajib membawa identitas diri berupa KTP, SIM< KK, atau Paspor asli serta bawa bukti pembelian tiket berupa e-vouche atau order ID.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x