Info Pusat Gempa Bumi Terkini BMKG 6 SR Guncang Pacitan Terasa Jogja, Malang, Ada Susulan & Potensi Tsunami?

- 8 Juni 2023, 00:19 WIB
Info gempa terkini, gempa 6,1 hari ini, detik pusat gempa 10 menit yang lalu, gempa jogja, malang, kudus, dan apakah ada susulan?.
Info gempa terkini, gempa 6,1 hari ini, detik pusat gempa 10 menit yang lalu, gempa jogja, malang, kudus, dan apakah ada susulan?. /PIXABAY/psc631798

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info gempa terkini, gempa 6,1 hari ini, detik pusat gempa 10 menit yang lalu, gempa jogja, malang, kudus, dan apakah ada susulan?.

Ketahui info pusat gempa bumi terkini resmi BMKG dengan magnitudo 6,1 SR guncang Pacitan yang terasa di Jogja, Kudus, dan Malang. Apakah ada susulan dan potensi tsunami?.

Hal mengejutkan datang pada Kamis, 8 Juni 2023, pukul 00:05 WIB, saat gempa bumi dengan magnitudo 6.1 mengguncang daerah Pacitan, Jawa Timur.

Getaran kuat yang muncul di tengah malam tersebut terasa sampai ke wilayah Yogyakarta, Kudus, dan Malang, memicu reaksi dari para warganet yang merasakan gempa tersebut.

Baca Juga: Info Gempa Jakarta Hari Ini Magnitudo 4,1 2 Menit yang Lalu, BMKG Ungkap Pusat Gempa Terkini dan Penyebabnya

Pantauan di media sosial menunjukkan bahwa berita gempa ini langsung menjadi trending topic di Twitter.

Warganet beramai-ramai membagikan pengalaman mereka saat gempa terjadi. Seorang pengguna Twitter bernama Irfan Beik mengungkapkan bahwa gempa itu terasa hingga di Kudus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x