Cara Mengetahui Usia Kehamilan Kucing dan Tanda Anabul Sedang Hamil, Mulai dari Minggu Awal Sampai Akan Lahir

- 7 Juni 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi cara mengetahui usia kehamilan kucing dan tanda peliharaan anabul yang sedang hamil terlihat dengan mata.
Ilustrasi cara mengetahui usia kehamilan kucing dan tanda peliharaan anabul yang sedang hamil terlihat dengan mata. /PIXABAY/@Alexas_Fotos

BERITA DIY - Berikut ini cara mengetahui usia kehamilan kucing dan tanda peliharaan anabul yang sedang hamil terlihat dengan mata tersaji dalam artikel ini.

Hewan peliharaan seperti kucing atau banyak yang menyebut anabul ini umumnya paling banyak dipelihara di rumah-rumah. Bagi yang memiliki kucing betina tentu pernah mengalami fase kehamilan kucing.

Kucing sebagai makhluk hidup memiliki ciri-ciri bereproduksi dan memiliki keturunan. Kucing betina yang sedang hamil sebenarnya menunjukkan tanda-tanda yang bisa diketahui pemiliknya.

Namun tak sedikit tanda-tanda itu tidak terlalu diperhatikan pemiliknya. Oleh karena itu, simak artikel ini untuk mengetahui tanda si anabul yang sedang hamil dan cara mengetahui usia kehamilan kucing.

Baca Juga: Apa Itu Jamur Ringworm? Menyerang Manusia dan Kucing: Ciri, Jenis, dan Cara Obati Jamur Ringworm pada Manusia

Sebelum memasuki fase kehamilan, biasanya kucing akan melalui fase atau masa kawin yang ditandai dengan kucing lebih agresif terhadap sentuhan pemiliknya serta ngeongan yang lebih keras dari biasanya.

Untuk kucing betina yang sedang hamil akan meunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:

- Perut Membesar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x