BPNT 2023 Cair Ke ATM BRI Tanggal Berapa? Cek NIK KTP Penerima Bansos Juni 2023 Lewat HP

- 5 Juni 2023, 10:52 WIB
Info BPNT 2023 cair ke ATM BRI tanggal berapa, cara memeriksa NIK KTP penerima bansos melalui HP, serta jadwal pencairan BPNT 2023.
Info BPNT 2023 cair ke ATM BRI tanggal berapa, cara memeriksa NIK KTP penerima bansos melalui HP, serta jadwal pencairan BPNT 2023. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

BERITA DIY - Info apa itu BPNT, bagaimana cara mengaksesnya melalui ATM BRI, dan bagaimana cara memeriksa NIK KTP penerima bantuan sosial melalui HP Anda.

BPNT 2023 (Bantuan Pangan Non Tunai) adalah program pemerintah Indonesia tahun anggaran 2023 yang bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada keluarga miskin.

Bantuan BPNT 2023 diberikan berupa uang yang dapat digunakan untuk membeli bahan makanan di toko. BPNT bertujuan untuk meningkatkan akses keluarga miskin terhadap bahan makanan yang berkualitas.

 

Untuk mengetahui tanggal pencairan BPNT 2023 di ATM BRI, Anda perlu memperhatikan informasi resmi dari pemerintah pusat maupun lokal.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2023 Tahap 2 Terbaru Hari Ini, 4 Tanda KTP Masuk Daftar DTKS Kemensos

Biasanya, pemberitahuan pencairan BPNT 2023 per tahap akan disampaikan melalui media sosial resmi, situs web resmi Kementerian Sosial, atau melalui surat pemberitahuan yang dikirim langsung ke alamat penerima bansos.

Namun, penting untuk diingat bahwa tanggal pencairan BPNT 2023 tahap 3 dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan kebijakan pemerintah daerah. Oleh karena itu, disarankan untuk terus memperbarui informasi terkini melalui sumber resmi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x