LINK Live Streaming RCTI Konser Indonesian Idol 2023 Hari Ini 2 Juni Gratis Jam Tayang 21.30 WIB

- 2 Juni 2023, 21:05 WIB
Klik link live streaming RCTI konser Indonesian Idol 2023 hari ini 2 Juni secara gratis. Jadwal jam tayang acara mulai pukul 21.30 WIB.
Klik link live streaming RCTI konser Indonesian Idol 2023 hari ini 2 Juni secara gratis. Jadwal jam tayang acara mulai pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@RCTI

 

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming RCTI konser Indonesian Idol 2023 hari ini 2 Juni secara gratis. Jadwal jam tayang acara mulai pukul 21.30 WIB.

Amazing begitu kata yang cocok pada avara Konser Kemenangan Indonesia Idol 2023 malam ini. Pasalnya, selain akan diisi oleh finalis Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah, akan ada DJ kelas dunia, Alan Walker.

Pemenang Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila diprediksi akan membawakan lagu 'Menghargai Kata Rindu'. Di mana track tersebut masuk dalam trending YouTube 10 besar.

 

Salma Salsabil menjadi pemenang Indonesian Idol 2023, kompetisi olah vokal di Indonesia usai membawakan lagu berjudul 'Just The Way You Are' dipopulerkan Bruno Mars.

Baca Juga: LINK Live Streaming Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol: Nonton Alan Walker, Salma di TV RCTI Jam Berapa?

Di lain pihak, Nabila membawakan 'Here's Your Perfect' dari Jamie Miller. Kemudian, di penghujunga acara Boy William membacakan pengumuman bahwa Salma adalah juara Indonesian Idol season 12.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x