LINK Live Streaming Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol: Nonton Alan Walker, Salma di TV RCTI Jam Berapa?

- 2 Juni 2023, 19:50 WIB
Link live streaming mega konser kemenangan Indonesia Idol malam ini, nonton Alan Walker dan Salma Salsabila di TV RCTI jam berapa.
Link live streaming mega konser kemenangan Indonesia Idol malam ini, nonton Alan Walker dan Salma Salsabila di TV RCTI jam berapa. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming mega konser kemenangan Indonesia Idol malam ini, nonton Alan Walker dan Salma Salsabila di TV RCTI jam berapa?

Penggemar musik dan penonton Indonesian Idol season 12 dapat menantikan Mega Konser Kemenangan bersama Alan Walker yang akan disiarkan secara langsung di TV RCTI.

Pertunjukan bertajuk Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol ini akan menampilkan penampilan spesial dari artis terkenal seperti Alan Walker dan menghadirkan Top 12.

Penampilan Salma Salsabila dan Alan Walker di gelaran Mega Konser Kemenangan Indonesia Idol akan tayang hari ini, Jumat, 2 Juni 2023, pukul 21.30 WIB live di RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 2 Juni 2023 Mega Konser Kemenangan Indonesian Idols 2023 X Alan Walker Tayang Jam Berapa

Adapun link live streaming Alan Walker di gelaran Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol season 12 dapat Anda temukan di akhir tulisan ini.

Top 12 finalis Indonesian Idol yang ikut serta dalam acara Mega Konser Kemenangan terdiri dari Alfredo, Rachel, Dimansyah, Danil, Rahman, Rosalina, Novia, Neyl, Anggis, Syarla, Paul, dan Rony.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x