5 Cara Mengeriting Rambut Secara Alami Tanpa Catokan di Rumah, Salah Satunya dengan Tren Kaleng Soda di TikTok

- 29 Mei 2023, 19:20 WIB
5 cara mengeriting rambut secara alami tanpa catokan yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah, salah satunya menggunakan kaleng soda.
5 cara mengeriting rambut secara alami tanpa catokan yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah, salah satunya menggunakan kaleng soda. /PEXELS/Ron Lach

BERITA DIY – Simak lima cara mengeriting rambut secara alami tanpa catokan yang bisa dilakukan di rumah untuk wanita yang ingin tampil dengan rambut bergelombang.

Bentuk rambut berkeriting dengan tampilan yang bergelombang kerap menjadi incaran para wanita yang memiliki rambut lurus.

Penampilan rambut yang bervolume dan keriting di beberapa bagian menjadi idaman tersendiri bagi kaum hawa hingga melakukan perawatan rambut mewah sendiri.

 

Meski rambut bisa dikeriting menggnakan catokan, ada beberapa cara alami yang bisa ditempuh supaya menghasilkan rambut bergelombang dan tampil apik.

 Baca Juga: Cara Pinjam Uang di BCA Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Cek Tabel Angsuran di Sini

Seperti diketahui, mengeriting rambut menggunakan catokan memiliki beberapa efek samping, seperti rambut yang mudah rontok dan berganti warna.

Tidak jarang ketika kita mencatok rambut, tangan atau kulit tersentuh kepala catokan yang memiliki suhu tinggi dan menimbulkan luka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x