Cara Pinjam Uang di BCA Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Cek Tabel Angsuran di Sini

- 29 Mei 2023, 18:06 WIB
Tanpa jaminan apapun Ini cara pinjam uang di BCA untuk karyawan, bisa daftar online di BCA Mobile dapatkan uang Rp 100 juta, bunga 1 persen lihat tabel angsuran di sini.
Tanpa jaminan apapun Ini cara pinjam uang di BCA untuk karyawan, bisa daftar online di BCA Mobile dapatkan uang Rp 100 juta, bunga 1 persen lihat tabel angsuran di sini. /Tangkap layar Mobile BCA

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi cara pinjam uang di BCA untuk karyawan yang bisa didapatkan tanpa jaminan, langsung cair Rp 100 juta dengan bunga ringan lihat tabel angsuran di sini.

BCA Personal Loan adalah nama pinjaman tanpa jaminan yang dibuka oleh Bank BCA untuk para karyawan dengan besar antara Rp 5 juta sampai Rp 100 juta.

Meskipun para karyawan bisa pinjam uang di BCA tanpa jaminan apapun namun tetap ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mencairkan uang.

Untuk pembayaran angsuran perbulan pinjaman BCA mempunyai bunga yang beragam mulai dari 1 persen, 1.03 persen dan 1.07 persen.

Baca Juga: Syarat KTP! Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Cicilan 400 Ribuan Tanpa Agunan, Ajukan di HP Online Bukan KUR

Besaran suku bunga angsuran tergantung dengan tenor pembayaran yang disepakati dengan Bank BCA.

Tenor pinjaman beragam mulai dari satu tahun, dua tahun dan tiga tahun. Jadi tidak perlu khawatir dengan waktu pinjaman yang singkat. Pilihlah waktu pengembalian pinjaman sesuai dengan kemampuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x