Kolaborasi dengan Musisi Lokal, IM3 dan Collabonation Tour Melanjutkan Perjalanan ke Bantul

- 27 Mei 2023, 04:29 WIB
Swandi Tjia dan Emyranti Purnama. Kolaborasi dengan musisi lokal IM3 melalui Collabonation Tour melanjutkan perjalanan ke kabupaten Bantul dengan dimeriahkan musisi kenamaan.
Swandi Tjia dan Emyranti Purnama. Kolaborasi dengan musisi lokal IM3 melalui Collabonation Tour melanjutkan perjalanan ke kabupaten Bantul dengan dimeriahkan musisi kenamaan. /Diasta Rama/kabarsleman.com

BERITA DIY - Kolaborasi dengan musisi lokal IM3 melalui Collabonation Tour melanjutkan perjalanan ke kabupaten Bantul dengan dimeriahkan musisi kenamaan.

IM3 kembali melanjutkan ‘Collabonation Tour’ ke Kabupaten Bantul untuk mengajak masyarakat menikmati Konser Musik Keliling Indonesia.

Kali ini konser musik Collabonation Tour Bantul diselenggarakan di Parkir Timur Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 26 Mei 2023.

Musisi-musisi favorit tanah air seperti Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, serta Jogja Hip Hop Foundation memberikan penampilan terbaik mereka dalam acara Collabonation Tour Bantul.

Baca Juga: Hari Ini Cair! Begini Cara Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud di Telkomsel, XL, Tri, hingga IM3

Penampilan kolaborasi spesial di panggung Collabonation Tour Bantul ini juga menampilkan kolaborasi Ndarboy dan Jogja Hip Hop Foundation yang menghibur ribuan masyarakat.

Collabonation Tour Bantul sendiri merupakan konser musik yang secara langsung menyapa generasi muda di Kabupaten Bantul.

Sebelumnya, Collabonation Tour telah diselenggarakan dengan keseruan bagi ratusan ribu generasi muda di 14 kota di Indonesia.

Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, dan Palembang menjadi kota yang sudah dituju Collabonation Tour IM3.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x