Perubahan Jadwal Kereta Api Jarak Jauh 1 Juni 2023: Keberangkatan KA Argo Wilis, Airlangga Hingga Ranggajati

- 23 Mei 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi- Perubahan jadwal Kereta Api Jarak Jauh per 1 Juni 2023, ini jam keberangkatan Kereta Api Argo Wilis, Airlangga, Purwojaya hingga Ranggajati.
Ilustrasi- Perubahan jadwal Kereta Api Jarak Jauh per 1 Juni 2023, ini jam keberangkatan Kereta Api Argo Wilis, Airlangga, Purwojaya hingga Ranggajati. /Tangkap layar Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Informasi perubahan jadwal Kereta Api Jarak Jauh per 1 Juni 2023, ini jam keberangkatan dan kedatangan Kereta Api Argo Wilis, Airlangga, Purwojaya hingga Ranggajati.

PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI resmi umumkan ada perubahan jadwal yang diberlakukan mulai Kamis, 1 Juni 2023. Hal itu berarti akan ada perbedaan jam keberangkatan dan kedatangan KA antar kota atau provinsi.

Bagi Anda penguna Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) cek perubahan jadwal jam keberangkatan dan kedatangan Kereta Api Argo Wilis, Airlangga, Purwojaya hingga Ranggajati di sini.

Informasi tentang perubahan jadwal Kerta Api ini sudah dipublikasikan secara resmi pada Senin, 15 Mei 2023. Mulai Kamis, 1 Juni 2023 akan diterapkan GAPEKA (Grafik Perjalanan Kereta Api).

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Uji Coba, Ini Kecepatan dari KCIC dan Spesifikasi Kereta

KAJJ sering menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan perjalanan dalam antar kota ataupun antar provinsi, sebaba pejalanan akan lebih cepet dan terjadwal. 

Kereta ini menghubungkan berbagai kota dan provinsi mulai dari Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta hingga Banten. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x