Mulai 1 Juni 2023 Rute KRL Jogja - Solo Bertambah, Berikut Jadwal Keberangkatan dan Cara Beli Tiketnya

- 22 Mei 2023, 13:04 WIB
 Mulai 1 juni 2023 rute krl jogja – solo bertambah, berikut jadwal keberangkatan dan cara beli tiketnya dengan mudah.
Mulai 1 juni 2023 rute krl jogja – solo bertambah, berikut jadwal keberangkatan dan cara beli tiketnya dengan mudah. /Freepik/@freepik

BERITA DIY – Mulai tanggal 1 Juni 2023 rute KRL Jogja – Solo bertambah. Berikut jadwal keberangkatan dan cara beli tiketnya untuk Anda.

Sejak mulai beroperasinya KRL Jogja – Solo di tahun 2021, mode transportasi darat ini tidak pernah sepi penumpang. Apalagi harga tiket KRL Jogja – Solo ini sangat terjangkau hanya Rp8.000 dan cara beli tiketnya pun mudah.

Kehadiran KRL Jogja – Solo ini memberikan kemudahan bagi penumpang yang harus menempuh perjalanan dari Jogja ke Solo, begitu juga sebaliknya.

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba menyampaikan bahwa semua perjalanan KRL akan melayani rute Stasiun Jogja hingga Stasiun Palur, begitu juga sebaliknya sehingga ada penambahan relasi perjalanan KRL Jogja – Solo.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo dan KRL Solo-Jogja dengan Jam Keberangkatan di 13 Stasiun Hari Ini Senin 22 Mei 2023

Nantinya ada sebanyak 20 perjalanan KRL Jogja – Solo pada hari kerja dan sebanyak 24 perjalanan KRL Jogja – Solo pada weekend dan hari libur nasional.

Waktu tempuh perjalanan KRL dari Stasiun Jogja – Stasiun Palur ini adalah 1 jam 23 menit yang lebih cepat 2 menit dari waktu tempuh sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x