Magalit Love Language Lagi Viral di Tiktok, Love Language Baru yang Artinya Apa?

- 22 Mei 2023, 14:58 WIB
Simak arti Magalit Love Language Lagi Viral di Tiktok, Love Language Baru yang sedang viral netizen Tiktok
Simak arti Magalit Love Language Lagi Viral di Tiktok, Love Language Baru yang sedang viral netizen Tiktok /Tangkapan Layar Tiktok

BERITA DIY - Magalit love language sedang viral di TikTok. Magalit disebut love language baru. Lantas apa arti sebenarnya Magalit love language yang sedang viral di Tiktok?

Berikut adalah penjelasan mengenai magalit love language yang sedang viral di Tiktok. Kata magalit banyak digunakan oleh kreator konten tiktok untuk membuat konten video.

Tren Magalit sedang viral di TikTok. TikTok banyak memunculkan tren baru di masyarakat. Mulai dari munculnya tren berbusana, maupun tren dalam penyebutan kata-kata yang biasa kita sebut dengan kata gaul.

TikTok seringkali memunculkan kata gaul yang baru seperti Magalit. Beberapa kata yang berasal dari TikTok ini digunakan oleh masyarakat luas di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Arti Magalit Love Language Adalah Apa, Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ini Makna dan Artinya

Beberapa contoh kata gaul yang muncul dari tiktok adalah Magalit, Pick me, FYP, YGY, NT, dan lain sebagainya.

Salah satunya muncul kata Magalit yang sedang viral di TikTok. Magalit nampak asing bagi telinga kita. Ternyata ini arti kata magalit berasal dari bahasa Filipina.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x