Apa Itu Magalit Love Language Viral di TikTok? Ini Arti 7 Bahasa Cinta Terbaru

- 22 Mei 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi. Apa itu magalit love language yang viral di Tiktok lengkap arti 7 bahasa cinta terbaru.
Ilustrasi. Apa itu magalit love language yang viral di Tiktok lengkap arti 7 bahasa cinta terbaru. /pexels.com/@Andre Furtado

BERITA DIY - Ketahui apa itu Magalit Love Language yang sedang viral di TikTok lengkap dengan penjelasan arti 5 bahasa cinta, berikut ini.

Love Language atau bahasa cinta menjadi salah satu topik obrolan yang banyak disukai oleh warganet. Jika mengetahui jenis bahasa cinta atau love language, tentunya hubungan diharapkan akan lebih indah.

Baru-baru ini muncul di sosial media TikTok filter untuk memilih love language yag kita sukai atau yang kita miliki. Banyak warganet yang mencoba filter ini.

 

Namun menariknya, muncul satu love language atau bahasa cinta yang belum banyak diketahui oleh warganet yaitu Magalit. Hal ini membuat banyak warganet bertanya-tanya apa itu Magalit Love Language.

Baca Juga: Penyebab Malaysia Panic Buying Air Mineral, Viral di Twitter Warga Borong Air Minum

Sebagai informasi, selama ini warganet banyak mengenal love language atau bahasa cinta berjumlah sebanyak lima bahasa cinta yaitu sebagai berikut lengkap dnegan penjelasan arti bahasa cinta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x