Cara Main Link 5 Love Language Test Online yang Viral di TikTok, Ketahui Tipe Bahasa Cinta Pasangan di Sini

- 26 Agustus 2022, 11:05 WIB
Link kuis 5 language test online yang viral di TikTok, cara main dan ketahui tipe bahasa cinta pasangan di sini.
Link kuis 5 language test online yang viral di TikTok, cara main dan ketahui tipe bahasa cinta pasangan di sini. /Tangkap layar laman 5lovelanguage.com

BERITA DIY - Berikut cara main link 5 language test online yang viral di TikTok, ketahui tipe bahasa cinta pasangan di sini.

Link 5 love language test online belakangan ini sedang banyak dicari oleh sejumlah pengguna TikTok.

Mengetahui tipe bahasa tubuh pasangan lewat link 5 love language test online memang sedang ramai dilakukan oleh warganet.

Dengan main kuis bahasa cinta di link 5 love language test online seseorang akan mengetahui bahasa cinta yang dominan dalam dirinya atau pasangannya.

Baca Juga: Link 5 Love Language Test yang Viral di TikTok, Begini Cara Main Kuis Bahasa Cinta Versi Indonesia

Seseorang dapat mencintai pasangannya dengan cara yang sesuai atau lebih baik setelah mengetahui bahasa cinta pasangannya.

Ketahui terlebih dahulu tentang kategori 5 love language atau lima bahasa cinta yang ada dialam kuis tersebut, yakni diantaranya pemberi pelayanan (Acts of Service), menerima hadiah (Receiving Gifts), waktu yang berkualitas (Quality Time), penegasan dalam kata-kata (Words of Affirmation) dan sentuhan fisik (Physical Touch).

Di link 5 language love test online, pengguna akan diberikan sejumlah pilihan pertanyaan yang jawabannya mengarah pada kecenderungan love language.

Baca Juga: Link Love Language Test Online Gratis dan Cara Main, Arti Physical Touch, Game Tes Bahasa Cinta Viral TikTok

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x