Sinopsis Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023, Cek Kapan Jadwal Tayang di Bioskop? Dibintangi oleh Luna Maya

- 21 Mei 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023, cek informasi kapan jadwal tayang di bioskop, film horor Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya.
Ilustrasi - Sinopsis Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023, cek informasi kapan jadwal tayang di bioskop, film horor Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya. /Tangkap layar Instagram.com/@sorayaintercinefilms

BERITA DIY - Simak sinopsis Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023, cek informasi kapan jadwal tayang di bioskop, film horor Indonesia yang dibintangi oleh Luna Maya.

Soraya Intercine Films resmi mempublikasikan treaser trailer dari film horor garapan terbarunya yang dijadwalkan tayang di tahun 2023 berjudul Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Film horor ini menjadi sekuel terbaru yang digarap oleh SUNIL SORAYA, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Penasaran seperti apa sinopsis dan kapan jadwal tayang Suzzanna Malam Jumat Kliwon di bioskop?

Sebelumnya, Suzzanna sudah hadir dengan judul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur di yang tayang di bioskop paada 15 November 2018 yang digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara.

Baca Juga: Nonton Film Fast X Sub Indo Full Movie, Bukan Rebahin atau LK21, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

Usai Suzzanna Malam Jumat Kliwon, nantinya juga akan digarap sekuel berikutnya yang berjudul Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa oleh sutradara Rocky Soraya, namun masih belum diketahui kapan jadwal tayang di bioskop. 

Film horor Suzzanna terbaru yang akan tayang pada 2023 ini juga dibintangi oleh aktris senior, Luna Maya, bersama dengan Sally Marcellina, dan Achmad Megantara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x