Link Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Surakarta, Rekrutmen Dosen UMS! Dapat Insentif hingga Rp 75 Juta

- 19 Mei 2023, 17:23 WIB
Info loker dosen UMS di web resmi Universitas Muhammadiyah Surakarta rekrutmen tendik terbaru: jadwal, insentif dan formasi yang dibuka hari ini.
Info loker dosen UMS di web resmi Universitas Muhammadiyah Surakarta rekrutmen tendik terbaru: jadwal, insentif dan formasi yang dibuka hari ini. /Tangkap layar bpsdm.ums.ac.id

 

BERITA DIY - Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta membuka lowongan kerja hari ini 19 Mei hingga 31 Juli 2023. Simak syarat loker dosen UMS dan tenaga pendidikan (tendik) 2023.

Ketahui link lowongan kerja Universitas Muhammadiyah Surakarta. Cek rekrutmen dosen UMS, bisa dapat insentif hingga Rp 75 juta.

Dibuka hingga akhir Juli 2023, loker UMS akan melalui tahapan pendaftaran, seleksi administrasi, dan tes CBT TKBI, TKDA, dan AIK.

 

Setelah tes tulis, pelamar yang lolos masuk tahapan lowongan kerja UMS dengan wawancara kompetensi pedagogi, ilmiah, pengembangan diri dan AIK.

Baca Juga: Gaji Capai Rp 13 Juta! Ini Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Cek Syarat dan Lokasinya

Info lowongan kerja UMS 2023

Universitas Muhammadiyah Surakarta didirikan pada tanggal 24 Oktober 1981 yang menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x