BLT Rp 700 Ribu Cair untuk UMKM yang Terdaftar di Link INI Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 12 Mei 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 700 ribu bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id.
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 700 ribu bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ketahui pemilik UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu jika nama terdaftar di link resmi berikut bukan di BPUM BRI eform.bri.co.id.

Cek penerma BPUM BNI di link banpresbpum.id, daftar BLT UMKM, ataupun BPUM 2023 kapan cair menjadi pertanyaan yang banyak dilontarkan masyarakat, karena menunggu bantuan turun untuk pelaku usaha mikro.

Jika UMKM yang memenuhi kriteria sebagai penerima Banpres BPUM maka link yang dituju yakni eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Dalam proses penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang diperuntukkan untuk para pelaku usaha sebagai dana bantuan pengembangan usaha pernah mencapai nominal Rp 2,4 juta per UMKM.

Baca Juga: Tanpa Cek Penerima BPUM banpresbpum.id - eform.bri.co.id, UMKM Dapat Rp600 Ribu Mei 2023! Daftar Online Kesini

Pada saat penyaluran BLT UMKM tahun 2020 BLT Rp 2,4 juta bisa dicairkan melalui dua bank yakni BNI dan BRI. Sebelum cair pelaku UMKM bisa cek nama penerima melalui link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Cara cek penerima BPUM

Via link BRI

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah