Terungkap! Ini Sumber Kekayaan Haji Agus Bojong Koneng yang Berangkatkan Umroh Gratis 2 RT, Pengusaha Apa?

- 12 Mei 2023, 14:38 WIB
Sumber kekayaan Haji Agus Bojong Koneng yang berangkatkan umroh gratis 2 RT lengkap dengan profesi, profil, dan info pengusaha apa.
Sumber kekayaan Haji Agus Bojong Koneng yang berangkatkan umroh gratis 2 RT lengkap dengan profesi, profil, dan info pengusaha apa. /Twitter.com/@sosmedkeras/

BERITA DIY - Terungkap! Ini Sumber kekayaan Haji Agus Bojong Koneng yang dikabarkan berangkatkan umroh gratis tetangganya sebanyak 2 rukun tentangga (RT). Simak profesi lengkapnya di sini.

Nama Haji Agus Suhela dan Hajah Yanti dari Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Bekas, Jawa Barat sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan di media sosial.

Pasalnya, Haji Agus Bojong Koneng ini disebut-sebut baru saja memberangkatkan tetangganya sebanyak 2 RT untuk umroh gratis di tanah suci.

Dia dan istrinya bahkan dikabarkan sudah rajin memberangkatkan umroh masyarakat sejak tahun 2019 lalu, namun terhenti saat pandemi covid-19 dan dilanjutkan kembali pada tahun ini.

Baca Juga: Siapa Haji Agus Bojong Koneng, Berangkatkan Umrah Gratis 2 RT Sekaligus dan Apa Pekerjaan Sebenarnya

Aksinya ini viral di media sosial Instagram dan Twitter lantaran banyak orang yang mengunggah videonya bersama ribuan orang.

Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @ndorobei.official yang mengabarkan jika Haji Agus Bojong Koneng ini memberangkatkan 2 RT, pada unggahan 11 Mei 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x