Siapa Haji Agus Bojong Koneng, Berangkatkan Umrah Gratis 2 RT Sekaligus dan Apa Pekerjaan Sebenarnya

- 12 Mei 2023, 11:41 WIB
Situasi rumah sultan Bojong Koneng saat memberangkatkan warga sekampung. Informasi siapa Haji Agus Bojong Koneng, yang berangkatkan umrah warga gratis 2 RT sekaligus dan apa profesi sebenarnya.
Situasi rumah sultan Bojong Koneng saat memberangkatkan warga sekampung. Informasi siapa Haji Agus Bojong Koneng, yang berangkatkan umrah warga gratis 2 RT sekaligus dan apa profesi sebenarnya. /Twitter.com/sosmedkeras

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Haji Agus Bojong Koneng, yang berangkatkan umrah warga gratis 2 RT sekaligus dan apa profesi sebenarnya.

Saat ini dunia media sosial ramai pembahasan siapa Haji Agus Bojong Koneng yang memberangkatkan warga asli Bojong Koneng Umrah gratis.

Awal mula berita viral Haji Agus Bojong Koneng ini terlihat sebuah video yang beredar banyak warga yang berpamitan di sekitar rumahnya.

Selain berpamitan, banyak warga yang berkumpul di rumah Haji Agus Bojong Koneng untuk syukuran dan berpamitan sebelum berangkat Umrah.

Baca Juga: Tawaf Wada Adalah Apa? Hukum, Berapa Putaran, yang Dilakukan Ketika Jamaah Akan Pulang Haji atau Umrah

Video ini kemudian beredar di media sosial mulai dari Instagram, Twitter hingga TikTok yang memperlihatkan suasana di sekitar rumah Haji Agus.

Bahkan banyak yang menyebut Haji Agus Bojong koneng ini dengan The Real Sultan karena niat baiknya memberangkatkan umrah warga secara gratis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x