Jawaban Bulat Kadang Manis Kadang Asem Tebak-tebakan Viral di TikTok, Dapat Hadiah Kotak Misterius

- 12 Mei 2023, 08:54 WIB
Ilustrasi. Cek jawaban "bulat manis kadang asem" salah satu tebak-tebakan viral di TikTok dan dapatkan hadiah dari kotak misterius.
Ilustrasi. Cek jawaban "bulat manis kadang asem" salah satu tebak-tebakan viral di TikTok dan dapatkan hadiah dari kotak misterius. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Berikut informasi jawaban "bulat manis kadang asem" salah satu tebak-tebakan viral di TikTok dan dapatkan hadiah dari kotak misterius.

Akhir-akhir ini ada tebak-tebakan dengan clue "bulat manis kadang asem" tengah viral di media sosial, terutama di aplikasi TikTok.

Clue yang dibuat oleh salah satu konten kreator terkenal di TikTok ini, tak hanya membuat tebak-tebakannya viral saja. Namun, juga ada yang berhadiah.

Maka tak heran banyak netizen yang ingin tahu dengan jawaban dari tebak-tebakan yang sedang viral, yaitu teka-teki dengan petunjuk "bulat manis kadang asem".

Kunci jawaban tebak-tebakan viral TikTok

Baca Juga: Panjang Coklat Enak Tebak-tebakan Viral dari TikToker Ibnu Wardani, Bisa Dapat Handphone! Ini Jawabannya

Sebelumnya, konten kreator ini memang sering memberikan tebak-tebakan yang sedikit nyeleneh, seperti “Kecil Dimasukin Bikin Turn On” dan “Putih Manis Dingin”.

Kali ini tebak-tebakan dengan clue "bulat manis kadang asem" juga kembali viral yang membuat banyak netizen bertanya-tanya dengan jawabannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x