Gampang! Cara Pinjam Saldo Dana di Aplikasi e-commerce Lazada Langsung Cair 10 Juta Modal KTP

- 11 Mei 2023, 11:33 WIB
Cara pinjam saldo Dana di aplikasi e-commerce Lazada langsung cair 10 juta tanpa jaminan hanya modal KTP.
Cara pinjam saldo Dana di aplikasi e-commerce Lazada langsung cair 10 juta tanpa jaminan hanya modal KTP. /Tangkap Layar Aplikasi Lazada

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo Dana di aplikasi e-commerce Lazada langsung cair 10 juta tanpa jaminan hanya modal KTP untuk mengajukan pinjaman uang.

Cara pinjam saldo Dana di aplikasi Lazada sangat gampang dan praktis. Namun, pertama-tama pastikan telah memiliki akun DANA terdaftar di aplikasi Lazada.

Tren pinjaman online atau pinjol kini memang menjadi opsi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana tambahan untuk modal usaha ataupun untuk kehidupan sehari-hari.

Di Indonesia banyak sekali aplikasi pinjol terpercaya yang sudah resmi OJK. Sementara itu, Lazada kini menyediakan pinjaman uang kepada para penggunanya.

Baca Juga: INFO Link DANA Kaget Terbaru 11 Mei 2023, Klaim Di Sini Dapat Saldo Dana hingga Rp500 Ribu Gratis

Mungkin tak banyak orang mengetahui bahwasannya Lazada menyediakan pinjaman uang dalam saldo Dana, bahkan e-commerce ini juga bisa digunakan untuk menyimpan uang.

Cara pinjam uang di aplikasi Lazada ini juga cukup mudah, bermodalkan KTP bisa langsung cair hingga Rp 10 juta ke saldo Dana pengguna e-commerce ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x