Mimpi Bertemu Ular Artinya Apa? Simak 10 Penjelasan Arti Bertemu, Melihat, Membunuh, Digigit Banyak Ular

- 9 Mei 2023, 16:24 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan 10 arti mimpi bertemu ular menurut islam maupun dari pandangan psikologi, bisa pertanda baik maupun buruk.
Ilustrasi - Simak penjelasan 10 arti mimpi bertemu ular menurut islam maupun dari pandangan psikologi, bisa pertanda baik maupun buruk. /UNSPLASH/@jxk

BERITA DIY - Simak penjelasan menurut Islam dan psikologis terkait 10 arti bertemu ular di dalam mimpi sebagai bentuk pertanda baik maupun buruk.

Alam bawah sadar manusia atau kerap disebut juga dengan istilah mimpi, diketahui sering menunjukkan sebuah gambaran kejadian yang dipercaya sebagai pertanda di kehidupan nyata.

Salah satu bentuk mimpi yang kerap kali dialami oleh seseorang yaitu bertemu dengan ular, di mana mimpi tersebut tidak selalu memiliki arti buruk.

Ular sebagai hewan melata yang sering digambarkan sebagai predator jahat, diketahui bisa menjadi pertanda yang baik ketika menemuinya di dalam mimpi.

Untuk lebih memahami arti sebuah mimpi yang bertemu dengan ular, simak 10 arti mimpi bertemu ular di bawah ini:

Baca Juga: Havenu Shalom Aleichem Artinya Apa? Ini Makna Salam yang Viral Setelah Diucapkan Panji Gumilang

Mimpi Melihat Ular

Menurut Islam ketika seseorang yang sedang bermimpi melihat ular, maka mimpi tersebut bisa menjadi pertanda keberuntungan berdasarkan ukuran ular yang terlihat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x