Doa Pembuka Aura Wajah Pancarkan Energi Positif Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 8 Mei 2023, 12:23 WIB
Ilustrasi - Ini doa pembuka aura wajah untuk pancarkan energi positif lengkap dalam Bahasa Arab, latin, dan artinya Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Ini doa pembuka aura wajah untuk pancarkan energi positif lengkap dalam Bahasa Arab, latin, dan artinya Bahasa Indonesia. /PEXELS/Anna Tarazevich

BERITA DIY - Simak doa pembuka aura wajah untuk pancarkan energi positif lengkap dalam Bahasa Arab, latin, dan artinya Bahasa Indonesia.

Wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh orang lain, maka aura positif wajib terpancar dari wajah kita.

Ada doa pembuka aura wajah yang dapat diamalkan setiap hari untuk mendatangkan energi positif kepada siapa saja yang membacanya.

 

Aura wajah sendiri adalah gelombang listrik yang berubah menjadi cahaya yang merefleksikan keadaan fisik atau kejiwaan seseorang.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Lengkap Tulisan Arab, Latin, Artinya dan Bacaan Doa Tahlil Singkat

Aura wajah memiliki sifat yang sangat dinamis sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Energi aura wajah akan berubah tergantung pada situasi lingkungan dan aktivitas keseharian Anda. Oleh karenanya, untuk memiliki aura wajah yang baik diperlukan adanya lingkungan dan aktivitas yang positif.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x