Kapan Mobile Legends Update Besar Besaran, Update ML Terbaru Berapa GB di 2023? Ada Revamp Hero hingga Buff

- 7 Mei 2023, 11:51 WIB
Kapan mobile legends update besar-besaran, update ML besar besaran 2023 berapa GB, dan tanggal berapa ML update besar-besaran.
Kapan mobile legends update besar-besaran, update ML besar besaran 2023 berapa GB, dan tanggal berapa ML update besar-besaran. /YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan mobile legends update besar-besaran, update ML besar besaran 2023 berapa GB, dan tanggal berapa ML update besar-besaran.

Ketahui kapan Mobile Legends update besar-besaran, update ML terbaru berapa GB di 2023? Ada revamp hero hingga buff yang dilakukan oleh developer.

Mobile Legends, game mobile populer yang dikembangkan oleh Moonton, dikenal dengan rutinitas update-nya yang bertujuan untuk mengatasi bug.

Kemudian, update ini untuk memperkuat celah keamanan, menambah fitur baru, hero baru, dan meningkatkan skill hero yang jarang digunakan.

Baca Juga: Link Download Game Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 di Apk Pure dan ApkCombo Dicari, Unduh Original Kesini

Baru-baru ini, beredar isu di sosial media mengenai update besar-besaran yang akan dilakukan pada tahun 2023.

Spekulasi ini muncul ketika Mobile Legends resmi memasuki server China, yang mengharuskan beberapa tampilan hero diubah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x