Link Download Game Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 di Apk Pure dan ApkCombo Dicari, Unduh Original Kesini

- 12 April 2023, 15:15 WIB
Game berandal sekolah apk demo Android di Apk Pure dan ApkCombo, serta Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 unlimited money tanpa iklan.
Game berandal sekolah apk demo Android di Apk Pure dan ApkCombo, serta Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 unlimited money tanpa iklan. /Tangkap layar Play Store

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari game berandal sekolah apk demo Android di Apk Pure dan ApkCombo, serta Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 unlimited money tanpa iklan.

Berikut link download game Berandal Sekolah Mod Apk v0.2.10 di Apk Pure dan ApkCombo dicari, unduh original demo Android di situs resmi.

Game Berandal Sekolah Apk merupakan sebuah game aksi yang menawarkan banyak fitur keren kepada para penggunanya. Dalam game ini, pemain akan mengalami menjadi seorang berandal di sekolah menengah atas.

Game ini memiliki alur cerita yang menarik, dengan tokoh utama bernama Ucok, seorang siswa nakal, bandel, dan sering mengacaukan suasana di sekolah.

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk v2.0 Mirip FF di Mod Combo Dicari, Unduh Asli PlayStore Kesini

Ucok, dalam game Berandal Sekolah tersebut, bercita-cita menjadi penguasa sekolah agar dihormati oleh siswa dan siswi lainnya.

Untuk mencapai tujuan menjadi penguasa sekolah, Ucok harus menghadapi dan mengalahkan berbagai geng yang ada di sekolah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x