Cara Blokir Kartu Kredit atau Debit Mandiri untuk Sementara Online di HP Tanpa ke Bank: Bisa Dibuka Kembali

- 5 Mei 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Cara blokir kartu kredit atau debit Mandiri untuk sementara mudah online di HP pakai Livin' by Mandiri tanpa ke bank, bisa dibuka kembali.
Ilustrasi - Cara blokir kartu kredit atau debit Mandiri untuk sementara mudah online di HP pakai Livin' by Mandiri tanpa ke bank, bisa dibuka kembali. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Simak cara blokir kartu kredit atau debit Mandiri untuk sementara mudah online di HP pakai Livin' by Mandiri tanpa ke bank, bisa dibuka kembali.

Adakalanya pengguna kartu kredit maupuan kartu debit Mandiri dalam keadaan tertentu. Ternyata, Bank Mandiri memberikan fasilitas untuk menutup kartu kredit atau debit Mandiri dengan mudah dan bisa dibuka kembali.

Anda bisa melakukan blokit kartu kredit atau debit Mandiri sementara dengan cara yang mudah, bisa dilakukan secara online hanya pakai HP via aplikasi Livin' by Mandiri. Anda tak perlu repot pergi ke bank.

Terkadang ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya kartu debit atau kredit terjatuh, hilang, dicuri atau diambil orang. Jika hal itu terjadi, maka Anda perlu memblokirnya.

Baca Juga: Cara Ajukan Kartu Kredit di Livin by Mandiri Online Sebagai Pinjaman Langsung Cair

Dengan menutup akses atau memblokirnya, maka kartu debit atau kartu kredit milih Anda tidak bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kedua kartu yang diblokir tidak akan dapat digunakan transaksi. Anda bisa dengan mudah memblokir dan membukanya hanya lewat HP tanpa perlu ke Bank Mandiri secara langsung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x