Cara Batalkan Pembelian Tiket Kereta Online Lewat Aplikasi KAI Access, Apakah Bisa Refund Uang 100 Persen?

- 4 Mei 2023, 18:31 WIB
Ilustrasi. Panduan cara batalkan pembelian tiket kereta online lewat aplikasi KAI Access lengkap penjelasan refund uang hingga 100 persen ke pembeli.
Ilustrasi. Panduan cara batalkan pembelian tiket kereta online lewat aplikasi KAI Access lengkap penjelasan refund uang hingga 100 persen ke pembeli. /Tangkap layar recruitment.kai.id

BERITA DIY - Ketahui panduan cara batalkan pembelian tiket kereta online lewat aplikasi KAI Access lengkap penjelasan refund uang hingga 100 persen ke pembeli tersaji dalam ulasan artikel berikut.

Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan aplikasi layanan KAI Access yang bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat dan mempermudah transaksi pembelian tiket kereta atau booking.

Pembelian tiket hingga pembatalan bisa dilakukan secara online lewat aplikasi KAI Access tanpa harus datang ke stasiun.

Bagi Anda yang akan melakukan pembatalan tiket kereta karena satu dan lain hal alasan bisa melakukan lewat aplikasi KAI Access. Dalam keadaan mendesak pembelian tiket kereta bisa dibatalkan.

Baca Juga: Beli Tiket Kereta Api Gratis Umroh di Aplikasi KAI Access, Ini Caranya: Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

Lantas bagaimana cara batalkan pembelian tiket kereta lewat aplikasi KAI Access? Apakah pembeli bisa menerima refund uang hingga 100 persen? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

Pembatalan tiket bisa dilakukan dengan tiga cara, pertama lewat loket di stasiun, kedua menghubungi Call Center KAI via WhatsApp di nomor 08111-2111-121, ketiga via aplikasi KAI Access.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x