Kronologi Biaya Ganti Oli Rp 2,7 Juta di Bengkel Motor Hens Sentul, Alasan Servis Turun Mesin Honda Genio

- 3 Mei 2023, 17:54 WIB
Ilustrasi. Cek kronologi biaya ganti oli Rp 2,7 juta motor Honda Genio di salah satu bengkel Sentul Bogor dan kapan penggantian oli motor sesuai aturan bengkel resmi.
Ilustrasi. Cek kronologi biaya ganti oli Rp 2,7 juta motor Honda Genio di salah satu bengkel Sentul Bogor dan kapan penggantian oli motor sesuai aturan bengkel resmi. /Tangkap layar Astra-honda.com

BERITA DIY - Berikut kronologi biaya ganti oli Rp 2,7 juta di bengkel motor Hens Sentul Bogor. Alasannya, montir servis turun mesin Honda Genio.

Telah viral di TikTok video seorang wisatawan yang meminta servis ganti oli digetok harga Rp 2,7 juta dari salah satu bengkel di Sentul, Bogor Jawa Barat pada Selasa 2 Mei 2023.

Adapun konsumen yang mendapatkan biaya ganti oli Rp 2,7 juta adalah akun bernama Echa. Ia merasa sakit hati ketika mendapati servis motor Honda Genio miliknya mencapai harga jutaan.

 

Pasalnya, Echa hanya meminta servis ganti oli pada Honda Genio yang mengalami masalah yang diklaimnya kehabisan oli dan tidak sampai turun mesin.

Baca Juga: Tips Motor Vario 160 Pakai Oli Apa, Berapa Kali Ganti Oli dan Biaya Servis Setahun

Sampai di salah satu bengkel di Sentul Bogor tersebut, Echa kaget ketika mengetahui motor Honda Genio miliknya dibongkar tanpa ada pemberitahuan.

Ketika ditanya kepada montir bengkel, harga servis motornya adalah Rp 2,7 juta. Si montir beralasan motor Honda Genio milik Echa sudah overheating atau mesin terlalu panas yang awalnya disebabkan oleh kehabisan oli.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x