Harga Emas dan Perhiasan Hari Ini 30 April Semar Nusantara: Cek per Gram Kalung, Cincin, Gelang Terbaru 2023

- 30 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan hari ini 30 April 2023 Semar Nusantara.
Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan hari ini 30 April 2023 Semar Nusantara. /PIXABAY/Servetphotograph

BERITA DIY - Berikut informasi harga emas dan perhiasan hari ini 30 April 2023 Semar Nusantara, cek harga kalung, cincin, gelang terbaru 2023 di sini.

Semar Nusantara selalu memperbarui harga emas dan perhiasan mulai emas kadar 10 karat dan 17 karat setiap harinya di situs semar.co.id dan toko online resmi.

Selain itu, toko Semar Nusantara juga menawarkan berbagai macam koleksi perhiasan seperti kalung, cincin, liontin, anting, dan gelang dengan harga yang bervariasi.

Salah satu koleksi pertama yang ditawarkan oleh Semar Nusantara adalah paket kalung liontin dengan berat 1 gram, yang terbuat dari emas 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Pegadaian 30 April 2023, Lebih Murah Turun Rp6 Ribu per Gram, UBS Naik, Cek DI SINI

Selain itu, terdapat juga paket perhiasan anting dan cincin emas putih dengan kadar emas 17 karat dan berat masing-masing 1,3 gram dan 1,8 gram.

Tidak hanya itu, Semar Nusantara juga menawarkan berbagai koleksi emas perhiasan kalung yang menarik, salah satunya adalah kalung berbentuk rantai besar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x